" /> " /> " />

Selasa, 07 Oktober 2014

Tekstur Kulit Tangan





Tekstur kulit tangan menunjukan sikap seseorang sehari-hari.

Seseorang yang kulit tangannya lembut dan halus pertanda pemiliknya berprilaku halus dan berperasaan sensitif. Tak heran kalau pemilik tangan seperti ini umumnya wanita.

Orang yang kulit tangannya bening biasa ditemukan pada orang-orang saleh atau suci yang aktif dalam bidang agama dan rohani. Tapi kulit tangan seperti ini juga umum dijumpai pada orang yang sensitif.

Kebalikannya, orang yang kulit tangannya tebal, keras dan kasar umumya tidak sensitif. Sikap mereka cenderung gagah dan kasar.

Secara umum makin halus kulit tangannya makin sensitif sifat seseorang. Makin keras dan kasar kulit tangannya makin kasar perilaku orang tersebut. Orang yang berkulit tebal umumnya keras kepala dan bandel.

Orang yang kulitnya halus bak satin umumnya berjiwa artistik dan menyukai keindahan, baik keindahan alam atau sesuatu yang indah setelah diaturnya. Semakin lembut dan terawat tangannya maka semakin orang itu mengagungkan keindahan. Jeleknya orang seperti ini senang mengeluh. Dia merasa dirinya kurang ini atau kurang itu, padahal memiliki kelebihan fisik dibandingkan orang lain. Orang bertangan halus akan lebih bahagia hidupnya jika bisa menerima kekurangan dan kelebihan sendiri.

Tidak ada komentar: