" /> " /> " />

Sabtu, 11 Oktober 2014

Lagu Cinta Sendiri (Tak Terbalas)





Cinta sendiri atau yang biasa di sebut cinta bertepuk sebelah tangan, pasti rasanya sakit. Ketika lu udah percaya diri untuk bisa bersama dengan dirinya, tapi ternyata dia tidak mencintai lu, dan dia malah lebih mencintai orang lain. Sakitnya tuh disini *nunjuk hati. 

Oke.. untuk menemani kalian yang lagi patah hati karena cinta yang tak terbalaskan, ini dia beberapa lagu yang sesuai dengan suasana hati kalian untuk saat ini T_T


******


1. Kahitna - Cinta Sendiri

Biar aku yg pergi
Bila tak juga pasti
Adakah selama ini
Aku cinta sendiri

Pedih aku rasakan
Kenyataannya
Cinta tak harus
Saling memiliki




2. Astrid Terpukau

Aku memang belum beruntung
Untuk menjatuhkan hatimu
Aku masih belum beruntung
Namun tinggi harapanku
Tuk hidup berdua denganmu




3. Dewa 19 - Pupus

Baru kusadari cintaku bertepuk sebelah tangan
Kau buat remuk sluruh hatiku
Semoga aku akan memahami sisi hatimu yang beku
Semoga akan datang keajaiban hingga kaupun mau
Aku mencintaimu lebih dari yang kau tau
Meski kau takkan pernah tau




4. Bunga Citra Lestari - Kecewa

Hampa kesal dan amarah
S'luruhnya ada dibenakku
Tandai seketika
Hati yang tak terbalas
Oleh cintamu...




5. Ribas - Sebelah Hati

Bertepukkah… sebelah tangan
Cintaku ini pada dirimu
Sakitnya hati saat bersaksi
Melihatmu lagi bersamanya




6. Terry - Harusnya Kau Pilih Aku

Kau... harusnya memilih aku
Yang lebih mampu menyayangimu
Berada di sampingmu
Kau... harusnya memilih aku
Tinggalkan dia, lupakan dia
Datanglah kepadaku




7. Maliq & D'essentials - Untitled

Bila cinta kita tak kan tercipta
Ku hanya sekedar ingin tuk mengerti
Adakah diriku singgah dihatimu
Dan bilakah kau tau
Kaulah yang ada dihatiku



Tidak ada komentar: