" /> " /> " />

Rabu, 29 Oktober 2014

Kata Mutiara/ Bijak/ Motivasi Anime SAO (Sword Art Online)





Episode 2

  • Aku datang ke kota ini bukan untuk mencari makanan enak. Agar aku bisa tetap menjadi diriku sendiri. Lebih baik aku tetap menjadi diriku sendiri, daripada duduk diam dan membusuk di dalam penginapan, saat di kota pertama. Walaupun aku sampai dibunuh oleh monster, aku tak ingin kehilangan permainan ini, dunia ini! (Asuna)



Episode 3

  • Tekatlah yang terpenting. (Keita)



Episode 4

  • Seseorang tidak akan berjuang sekeras itu jika dia tidak menyukainya. (Silica)


  • Level hanyalah tingkatan angka. Di dunia ini, kekuatan hanyalah sebuah ilusi. Masih ada hal yang lebih penting dibandingkan itu. (Kirito)



Episode 6

    • Jika kamu menikah dalam game, kamu akan berbagi Item Storage dengan pasanganmu. Bahkan jika kamu menyembunyikan sesuatu sebelumnya, kamu tak bisa menyembunyikan apapun setelah menikah. (Asuna)


    • Berbagi storage adalah Sistem yang sangat pragmatic, tapi aku pikir itu adalah hal yang romantic. (Asuna)


    • Pragmatic itu berarti practical dan realistic! (Asuna)


    • So sweet..



    Episode 7

        • Dari pada membiarkan seseorang mati, lebih baik aku mati bersamanya. (Kirito)



        Episode 8

            • Hahaha :D



            Episode 13

            • Waktumu di dunia nyata tidaklah terbuang dengan percuma, karena setiap detiknya sudah dilewati di dunia ini. (Kirito)


            • Hidup ini tak boleh disia-siakan, dan harus kita jalani semaksimal mungkin. (Nishida)



            • Manusia akan lebih kuat bila mereka berjuang untuk melindungi sesuatu. (Heathcliff)




            Episode 14


            • Di dunia manapun, jika kau mati, maka kau takkan bisa kembali. (Kayaba Akihiko)



            Tidak ada komentar: