" /> " /> " />

Sabtu, 25 Mei 2013

Kata Mutiara/ Bijak/ Motivasi Anime Hanasaku Iroha




Episode 1
  • Dalam satu hari aku hanya menyukai waktu seperti ini. Lampu menyala dan mati, menunjukkan jalan. Seandainya mereka menuntunku ke masa depan, maka aku berharap bisa menjadi lebih cantik, tidak seperti sekarang.


  • Kupikir kau akan menyadari perasaanku kalau aku ada selalu di dekatmu.


  • Pemandangan yang terlihat di jendela mencerminkan isi hatiku.


  • Rasanya, perasaanku ini seperti terowongan. Tapi begitu keluar dari terowongan, aku begitu senang.


  • Kehidupan dramatis yang kuinginkan, ternyata agak sepi dan berbau seperti jamur.


  • Kalau tidak bisa menerima prinsip dasar seperti itu, maka kau tidak berhak berada disini.



Episode 2
  • Ketika aku bergantung pada orang lain, akhirnya aku hanya akan tersakiti. Maka dari awal aku seharusnya tak bergantung pada siapapun.


  • Orang itu bukan ada untuk dipercaya. Meskipun mereka keluarga, kau tidak boleh bergantung pada orang lain. Percayalah pada dirimu sendiri.


  • Kau harus bergerak duluan, sebelum kau dikhianati.


  • Aku ini kenapa sih. Rasanya aku bingung dan depresi. Padahal aku cuma mau melakukan perkerjaanku, itu saja. Tapi, apa itu yang kuinginkan?


  • Aku ingin mereka makan ini. Aku bergantung pada mereka. Karena aku masih tidak bisa berbuat apapun kalau sendirian.



Episode 3
  • Punya bakat atau tidak, itu bukan sesuatu yang bisa disadari sendirian.


  • Tidak ada yang tahu masa depan seperti apa. Selama anda tidak menyerah, selalu akan ada kesempatan.


  • Aku tidak tahu banyak novel, tapi menurutku penting bagi seorang penulis untuk memiliki insting yang tajam.


  • Semua akan berguna kalau dipakai dengan benar.



Episode 4
  • Selama aku merasa senang, apapun boleh.



Episode 6
  • Standing pools gather filth (Dimana air tenang disitu kotoran berkumpul). Kalau kalian diam, keadaan hanya akan bertambah buruk.


  • Itulah kenapa kalian perlu menantang diri kalian sendiri! Tiada usaha, tiada hasil! Tiada tantangan, tiada hasil!


  • Aku yakin semuanya akan berakhir dengan baik.


  • Selama ada yang dilakukan, suatu hal akan terjadi sebagai gantinya.



Tidak ada komentar: