" /> " /> " />

Senin, 06 Mei 2013

Jalan-jalan Membawa Hikmah





Akhir-akhir ini gue ngerasain kalo hidup tuh udah mulai gak berarti. Mulai dari "kehilangan cita-cita" yang udah di impikan dari kecil, hingga menerima kenyataan kalo "orang yang ditunggu selama ini ternyata lebih memilih orang lain" dan akan menikah dengannya.

Jika balik ke waktu itu, rasanya mau bunuh diri. Ih apa coba ya? Hahaha. Tapi bener loh! Rasanya kehilangan cita-cita tuh bagaikan tertimpa beban yang sangat berat. Tapi demi masa depan aku rela melepaskannya.



Setelah semua kejadian itu setiap berdoa pasti minta pada Tuhan kebahagiaan dan akhirnya ketika gue lagi nonton video di "YouTube", gue nemu sebuah acara. Namanya acaranya tuh "Jalan Jalan Men".

Selesai nonton tuh video gue jadi terinspirasi, untuk apa? Ya untuk jalan-jalan lah, masa untuk masak. Kalo masak sih saya mah udah dari kecil suruh masak, entah maksud ibu saya untuk mengajarkan atau dia memang jahat.



Intinya sih gue mengikuti "Si Jebraw" untuk berjalan-jalan. Dimulai dari kelilingi ibu kota tempat gue tinggal terlebih dahulu, hingga kemudian keluar kota dan keluar negri. Yuhuuyy..

Oh My God!! Seperti hidup kembali rasanya, gue jadi semangat untuk bekerja dan berkuliah. Gue jadi semangat untuk menjalani hidup yang tidak gue sukai ini dan berubah menjadi suka. Gue juga menjadi lebih dekat dengan Yang Maha Kuasa.



Jalan-jalan ini membawa hikmah. Mungkin karena perasaan senang "Jalan Jalan" kebawa ke kehidupan gue. Jadi gue saranin jika kalian mempunyai masalah entah itu di tempat kerja atau di kampus, luangkan waktu untuk liburan. 

Tapi liburannya harus sendiri ya. Karena ketika kita pergi sendiri, kita akan memikirkan berbagai hal dalam perjalanan itu, tapi kalo gak berani ya boleh lah sama temen, hasilnya sama atau tidak saya tidak tahu. Thanks untuk acara Jalan Jalan Men!!

Tidak ada komentar: