" /> " /> " />

Sabtu, 02 Maret 2013

Stalker = Penguntit




STALKER!!

Pasti sebel kan kalo misalnya anda punya Stalker. Ya gimana gak sebel coba, tiap hari dia ngeliat twitter kita dan ngebaca semua tulisan kita dan yang paling parah dia tau dimana sekarang kita berada lalu mengikuti kita secara diam-diam dan memandangi kita dengan muka ngarepnya.

Tapi kalian sendiri tau gak gimana perasaan Stalker tersebut, mereka juga gak bisa berbuat apa-apa, mereka juga ingin move on dari kalian, tapi hati mereka berkata lain. Ya berkata lain, mereka seperti di ikat oleh pancaran keindahan kalian.

Ngenes ya rasanya jadi Stalker itu. Cuma bisa memandangi tanpa kalian melakukan hal sebaliknya kepada mereka, gimana kalian bisa melakukan hal sebaliknya kepada mereka, lah kalian tidak merasakan cinta seperti yang para Stalker itu rasakan.

Eh dari tadi yang saya maksud adalah Stalker yang cinta bertepuk sebelah tangan, bukan Stalker'in mantannya loh, karena saya sendiri tidak punya mantan. Bukan karena gak laku-laku loh, tapi saya terlalu memilih, ada beberapa orang yang saya tolak sih, tapi saya sendiri juga pernah ditolak orang, mungkin hukuman.

Saya sendiri sekarang sedang menjadi "Stalker", ya seharusnya saya tidak melakukan itu, tapi dirinya lah yang membuat saya menjadi itu, "itu" apa ya? ya itu deh, mau tau aja kamunya. Dia berinisial "AI" atau sebut saja "Mawar" dia adalah korban pembunuhan, nah loh melenceng maning inyong.

Nah saya sudah mikir sampai saya tidak bisa makan makanan yang bernyawa, seperti daging-dagingan, karena saya ini memang vegetarian. Hahaha kamu kena Troll deh.

Inilah cara paling ampuh agar kamu tidak menjadi Stalker twitter orang yang kamu taksir yaitu kamu tidak usah internetan, nah kan kalo kamu gak internetan kamu jadi gak buka twitter dia lagi deh. Mendingan kamu main congklak atau gundu aja sana :p

Tidak ada komentar: