" /> " /> " />

Sabtu, 10 Desember 2022

Apa Tujuan Tuhan Menciptakan Kehidupan?



Apa itu mimpi?

Aku bahkan tidak begitu mengerti. Kadang aku menangis, kadang aku tertawa dibuatnya. Aku terus berlari mengejarnya, berlari dan terus berlari hingga kaki ku sakit dan terluka.

Aku tidak begitu mengerti tentang hidup, bahkan aku mempelajari di semua itu di YouTube dengan pencarian "Kunci Hidup". Apa sebenarnya arti hidup ini? Untuk apa kita harus menjalani semua ini? Pernahkan kalian bertanya-tanya? Aku pun belum mengetahuinya hingga saat ini.

Apa tujuan Tuhan menciptakan semua ini, pernahkah kalian bertanya begitu atau hanya aku sendiri yang mempertanyakan hal tersebut. Kadang aku bahagia menjalankannya, kadang aku bersedih hingga menangis karena hidup yang begitu berat untuk dilalui.

Pagi, siang dan malam.. Setiap hari hanya berputar dengan hal tersebut. Aku pun tidak mengetahui artinya. Bisakah aku protes? Bisakah aku mengerang ketakutan? Bisakah aku mengutuk keadaan?

Apakah aku manusia yang tidak bersyukur? Apakah aku manusia yang jahat?

Mungkin aku manusia paling jahat dimuka bumi ini, karena aku selalu mempertanyakan tentang kehidupan ini. Tapi terserah apa yang mau Tuhan lakukan, aku hanya berusaha melewati hari demi hari melalui hidup ini. 

Tidak lupa ku ucapkan terimakasih kepada Tuhan..

Makasih sudah memberikan rintangan ini.. 


Tidak ada komentar: