" /> " /> " />

Minggu, 04 Desember 2022

Cerita Online.. Katanya Sih Bahas Depresi, Akhirnya Malah Membagongkan!!



Wah udah lama banget gak nulis di blog ini..

Terlalu asik bermain disosial media saya guys..

Maklum ketularan kids zaman now Hahahaha..


Masih zaman gak ya main blog, kesannya tuh kaya jadul dan ketinggalan zaman banget kan ya. But It's oke, jangan dengarkan apapun kata orang lain dan ikuti saja apapun kata hatimu berbicara. Karena hidup kan kita yang jalani, orang lain juga gak akan peduli kalo kita susah ya kan guys. Hahahaha.


Apa kabarnya kalian semua?

 Mulai hari ini, aku memutuskan untuk menulis buku harian online di blog ini, sebagai media menyalurkan unek-unek yang ada di otak. Kalian tau sendiri kan, kalau gue mempunyai masalah depresi di postingan-postingan sebelumnya (zaman kerajaan majapahit, bahkan gue ketemu ken arok dan ken dedes). Mencoba untuk melawak gue guys.. 

Krik krik krik..


Jadi gini ceritanya.. 

Gue udah 2 tahun nih ya di rumah. Terus gue frustasi, rasanya hampir mau kembali depresi seperti dulu. Banyak masalah yang terjadi. Mulai dari gue ga bisa kembali ke jepang karena corona yang menutup semua pintu berbagai negara, sampai nyokap gue kena stroke. Oke kita bahas tentang gue yang tinggal di jepang nya nanti ya, dalam postingan selanjutnya. Masa awal-awal udah curhat (padahal bingung mau mulai dari mana, ampun Yang Mulia Baginda Raja)..


Apa ya.. NangNingNangNingNung..Jreenngg..

Gue juga bingung sih, Rasanya tuh gue kaya masuk ke dalam sumur yang begitu dalam. Kaya pernah aja ya gue nyebur ke sumur, ngaur banget dah.. Haha jangan sampai deh ya amit-amit. Eh tapi kalian pernah gak sih merasakan seperti itu? 


Mulai makin ngaur..

Ko cerita gue jadi kesana-kemari ya, seperti mantan yang datang dan pergi. Tuh kan cerita gue makin gak nyambung. Maaf ya guys, 5 tahunan gak pernah nulis jadi bikin sanse menulis gue agak pudar. By the way anyway busway, gue seneng banget dah akhirnya kemauan menulis gue muncul. Terima kasih alam semesta.


Kira-kira masih ada yang mau baca tulisan gue gak ya. Mungkin orang-orang angkatan zaman dulu kali ya? Soalnya anak-anak zaman sekarang lebih suka nonton tiktok. Hust jangan ngomongin diri sendiri. 

Life must go on bestie..


See you in my next post, I hope you enjoy see my story..


Love you guys.. Kiss jarak jauh.. Muuaacchh


Tidak ada komentar: