" /> " /> " />

Sabtu, 23 Januari 2016

Kata Mutiara Film Laura & Marsha





  • Hidup itu singkat banget, kita gak akan tau kematian bisa dateng kapan aja dan gue gak mau mati dulu sebelum gue mewujudkan semua mimpi gue. (Marsha)
  • Anak itu sampai kapanpun gak akan siap ditinggal orangtuanya. (Marsha)


  • Ada 3 rules :.
    1. Kita harus tetap sama semua rencana yang udah kita buat, jadi kalo mau rubah-rubah rencana kita diskusiin dulu sebelumnya.
    2. Lo harus respect sama semua kebiasaan-kebiasaan gue. Oke gue juga akan respect sama semua kebiasaan lo.
    3. Semua pengeluaran kita bagi dua. Akomodasi, transportasi, makan, semuanya. Kecuali belanja pribadi sendiri-sendiri yaa. (Laura)


  • Alam semesta itu akan selalu memberikan apapun yang kita butuhkan pada waktunya. (Marsha)


  • Semua pengalaman tuh pasti berharga, pasti ada pelajarannya. (Marsha)


  • Pada saat lu sudah gak punya apa-apa lagi, berarti udah gak ada lagi yang bisa hilang dong, jadi lu bisa bener-bener bebas ngalakuin apapun. "Nothing tulus". (Marsha)


Tidak ada komentar: