" /> " /> " />

Sabtu, 20 April 2013

Terjemahan Usagi Drop OP – SWEET DROPS [PUFFY]




Ashita no koto wa wakannai.
Aku tidak tahu apa yang akan terjadi besok.
Kore tte gisei to wa chigau.
Ini berbeda dengan pengorbanan.
Nani ka ga chigau.
Sesuatu yang berbeda.
Batsu GEEMU jan. Nante omowanai.
Saya tidak ingin menganggapnya sebagai hukuman permainan.

De, Nande na no ka wakannai.
Dan aku tidak tahu kenapa.
Chotto shakuzen to shinai kedo. Kimi no sonzai.
Aku tak terlalu mengerti, keberadaanmu. 
Ima daiji da. Nante mon ja nai.
Lebih dari sekedar penting sekarang.

Sabaku de mayotteru yo na mainichi wa tsurai.
Sangat menyakitkan bagiku bagai mengembara di gurun pasir.
Namida wa yowain ja, Nai no, Ai no SWEET DROPS.
Aku tak menangis karena lemah, ini adalah SWEET DROPS cinta.

Onna no ko tte yowai ne.
Wanita itu lemah, kau tahu?
Dakedo tokidoki tsuyoi ne.
Tapi terkadang mereka bisa kuat, kau tahu?
Kimi ga ite kurete, HAPPY HAPPY HAPPY!
Saat bersamamu disini, HAPPY HAPPY HAPPY!
Sonna hibi mo HAPPY.
Setiap hari selalu HAPPY.

De, Nande na no ka wakannai.
Dan aku tidak tahu kenapa.
Otona datte gyutto dakaretai. Fureraretai.
Bahkan sebagai orang dewasa, aku ingin kau menyentuh dan memelukku erat.
Ikutsu ni natta tte kawannai.
Tak akan berubah sampai kapanpun.

Owaranai koto nante kono yo no doko ni mo nai.
Tidak ada tempat di dunia ini yang tidak akan berakhir.
Naku no wa tsurai n ja, Nai no, Ai no SWEET DROPS.
Aku tak menangis karena terluka, ini adalah SWEET DROPS cinta.

Otoko no ko tte tsuyoi ne.
Pria itu kuat, kau tahu?
Dakedo tokidoki yowai ne.
Tapi terkadang mereka bisa lemah, kau tahu?
Kimi ga ite kurete, HAPPY!
Saat bersamamu disini, HAPPY!

Zutto yume mite itai ne.
Selamanya ku ingin terus bermimpi, kau tahu?
Motto yasashiku shitai ne.
Kuingin lebih ramah lagi, kau tahu?
Kimi to iraretara, HAPPY.
Jika aku bisa denganmu, HAPPY.

Onna no ko tte tsuyoi ne.
Wanita itu lemah, kau tahu?
Dakedo tokidoki yowai ne.
Tapi terkadang mereka bisa kuat, kau tahu?
Bokura no negai wa, HAPPY HAPPY HAPPY!
Harapan kita adalah HAPPY HAPPY HAPPY!

Sonna hibi mo HAPPY.
Hari itu kita akan HAPPY.
Sore de itsu mo HAPPY.
Kita akan selalu HAPPY.

JUST WANNA MAKE YOU HAPPY.
JUST WANNA MAKE YOU HAPPY.

Tidak ada komentar: