" /> " /> " />

Senin, 01 April 2013

Harapan Bulan April




       Waktu berlalu begitu cepat ya. Saya tidak menyangka bahwa sekarang sudah memasuki bulan April. Tidak terasa sudah dua bulan sejak saya membuat Blog ini. Dulu ketika saya SMA, saya pernah membuat Blog, tapi ketika itu saya bingung akan nulis apa dan akhirnya Blog itu terbengkalai. Andaikan saya masih ingat email dan passwordnya.

       Entah mengapa dengan saya akhir-akhir ini, serasa ada yang aneh, ada yang berputar-putar di dalam pikiran dan hati saya. Padahal sudah di sibukan dengan kerja dan kuliah, tapi..


       Sudah saya coba dengan menonton Serial tv The Walking Dead Season 1-3, Mendengarkan Lagu Ceria hingga Lagu Sceam and Noise. Tetapi tetap saja perasaan aneh ini terus menggangu saya, ada apa ini?

       Saya sendiri jika ada masalah atau perasaan yang mengganggu sering Menonton Film Horor, menurut saya itu dapat membantu menghilangkan perasaan aneh yang menggangu dan beralih dengan rasa takut, tapi kali ini tidak ampuh.


       Saya juga suka mendengarkan lagu yang ceria seperti Kyary Pamyu-Pamyu. Dulu sih seringnya dengerin lagu Scream dan Nois, karena saya bisa menyalurkan perasaan saya melalui teriakan dan musik bising mereka. Tapi semenjak saya mengalami penyakit pada telinga, sekarang saya sudah berhenti mendengarkannya.



       Saya tidak suka dengan perasaan aneh ini, saya harap perasaan aneh ini hilang, entah bagaimanapun caranya, akan saya coba menghilangkan perasaan aneh yang mengganggu siang dan malam ini. Ya saya akan mencobanya..


       Semoga di bulan april ini semua orang mendapatkan apa yang mereka impikan selama ini, menjadi lebih dekat dan saling membantu terhadap sesama, menerima pekerjaan yang lebih baik dari sebelumnya, mendapkan nilai terbaik di setiap mata pelajaran dan yang terpenting saling mencintai sesama makhluk hidup.

Tidak ada komentar: