" /> " /> " />

Selasa, 09 April 2013

Berat Badan Oh Berat Badan




       Tadi di Beranda Facebook tiba-tiba ada foto temen SMA yang tadinya tuh orang Gendut banget berubah menjadi Kurus. Oh My God!! Mau banget nanya gimana caranya? Saya juga mau, saya mau!! Tapi saya tidak dekat dengan dia, karena saya ini orang yang tidak dekat dengan siapa pun haha. Seharusnya saya harus banyak bergaul! Yasudahlah toh dulu saya anak yang pintar di sekolah dan saya mempunyai dunia saya sendiri yang orang lain tidak mengetahuinya. Mencoba menghibur diri sendiri.

       Well.. Setelah melihat foto itu saya jadi terinspirasi, tapi mulai dari mana dan kapan, itulah masalah yang selalu dihadapi orang yang ingin langsing. Apakah saya harus fitness? Tapi saya ini tidak terlalu suka untuk bertemu orang banyak di tempat fitness, jadi mungkin saya akan lakukan olahraga dirumah.



       Setelah mencari-cari dan melihat-lihat, akhirnya saya menemukan. Senam lewat Youtube!! Yeah jadi saya tidak harus bertemu orang, apakah saya anti sosial? Terus saya juga tadi menemukan Video-video tentang olahraga dirumah, wah terimakasih untuk orang yang membuat video tersebut, saya tidak harus bertemu banyak orang. Kemajuan teknologi memang sangat membantu dan membuat orang menjadi sangat sangat Forever Alone!!

       Terus katanya tuh suruh banyak makan sayur, wah saya saja baru berhenti vegetarian dan mulai menikmati makan daging, masa disuruh makan sayur lagi, tidak!! Tapi saya ingin lakukan, tapi saya juga tidak ingin lakukan, jadi apa yang harus saya lakukan?

Okeh akan saya mulai hari ini. Semoga berhasil!!

Tidak ada komentar: