" /> " /> " />

Kamis, 02 April 2015

Yippy April 2015





Hello semuanya..
Apa kabar? Semoga baik yaa..
Pasti pada bertanya-tanya deh kenapa udah lama gak nulis, iya nih gue lagi nulis tugas akhir dan waktu itu laptopnya sempat sakit (kasian dia).

Oke sekarang udah bulan april aja, gak kerasa waktu berjalan begitu cepat tanpa kita sadari, ya senior gue di aikido ngomong seperti itu dan gue pun ngerasa hal yang sama. Semoga bulan demi bulan dilalui dengan melakukan hal yang berguna.

Yeah april 2015 broo...
Kenapa gue bergitu seneng?
Karena ada konser "Japan Night", dengan bintang tamu Vamps, Tokyo ska paradise orchestra, dan yang paling gue suka adalah [Alexandros].


Sebenernya waktu gue memutuskan untuk nonton konser ini gak ada yang gue kenal semua bandnya, tapi untuk merubah suasana hati yang sedang mendung, akhirnya gue beli aja dan setelah denger lagu mereka semua ternyata gue suka [Alexandros].

Gue suka [Alexandros].
Mungkin karena lagu mereka aneh!
loh ko aneh sih ayu-chan?
Ya cara vocalisnya nyanyi tuh unik aja..
#Gak jelas

Oke awal april yang baik bagi gue..
1. Nonton konser
2. Beli Katana
3. Selesai Tugas Akhir
4. Penyakit gue perlahan menghilang

Semoga kita semua selalu bahagia di bulan april ini dan bulan-bulan selanjutnya. Bersama kita ciptakan indonesia yang bahagia. Yeaahhh

Tidak ada komentar: