" /> " /> " />

Sabtu, 18 April 2015

Kata Mutiara Film Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar





  • Orang bilang hidup itu untuk meraih sukses, agar kita bahagia. Tapi apa sukses itu? Apa bahagia itu? (Merry)


  • Hidup itu berhitung, mana bisa sukses kalau pas dalam berhitung! Kadang orang mengalami kegagalan dulu, jadikan ini sebagai pelajaran. (Alfa)


  • s.h.m.i.l.y = See How Much I Love You
    Lihat seberapa besar aku menyukaimu (Alfa)


  • Hanya jujur dengan diri sendiri kita bisa sukses. (Alfa)


  • Hidup itu berhitung, bukan uang. (Alfa)
  • Aku sekarang mengerti mengapa orang berambisi untuk kaya, karena uang bisa membeli segalanya. (Merry)


  • Mamah pernah melihat kegagalan yang lebih besar dari ini, tapi semua akan lebih mudah kalau kita semua masih punya harapan. (Mama Merry)
  • Hidup ini tidak cukup hanya dengan berhemat dan berhitung, tapi harus diselesaikan. (Mama Merry)
  • Apa yang sudah kamu pilih, harus kamu selesaikan dengan baik. (Mama Merry)


  • Ubah strategimu. Kalau kamu ingin hasil yang berbeda, kamu harus melakukan hal dengan berbeda-beda. (Manager Asuransi)


  • Kalau ada kata lain selain kerja keras, mungkin aku akan lebih membutuhkan itu. (Merry)


  • Nama Merry Riana, dua kebahagiaan. Sebenarnya bukan buat aku, tapi supaya aku jadi sumber kebahagiaan untuk orang lain. Orang-orang disekeliling aku, terutama yang sudah membantu aku, dengan begitu aku akan juga ikut bahagia. (Merry)


  • Hitungan aku gak pernah pas kalau gak ada kamu. (Merry)
  • Uang memang penting, sangat penting. Tapi uang bukan segalanya. Aku bisa menjadi orang paling kaya di dunia ini, tapi tetap gak ada artinya kalau gak ada orang yang selalu menyayangi aku dan orang itu adalah kamu alva. (Merry)
    ~So sweet..


  • Sekarang aku mengerti, sukses bukan sekedar kita punya uang banyak. Tapi sukses itu ketika kita bisa membuat orang lain punya harapan. Dari sana kebahagiaan bisa kita dapatkan. (Merry)


Tidak ada komentar: