" /> " /> " />

Selasa, 30 Desember 2014

Kehidupan





Aku merasa ada sesuatu yang hilang, tanpa menemukan apapun. Seperti kosong, tapi terisi dan begitu penuh. Terasa sunyi senyap di dalam keramaian, yang terus menari-nari disekitarku.

Entah apakah hanya perasaanku saja, atau diriku yang tertutup benteng baja. Seribu pisau, panah api, dan senapan siap menghadang siapapun yang mencoba mendekat.

Suatu senja yang mengundang banyak tanya, karena pagi yang sudah terlawatkan dan malam yang akan datang. Sinarnya yang begitu indah, perpaduan antara cahaya kelelahan, kesedihan, tangis dan tawa yang perpadu menjadi satu disebuah warna orange yang indah serta cermelang.

Aku tak tau apakah masih sama atau tidak. Antara kemarin, hari ini, dan esok. Suasana serta perasaan, hampir berubah sama seperti orang yang selalu ku kenal. Karena semua akan berubah, bahkan sepersekian detik.

Kehidupan selalu akan berjalan, sesuai dan tidaknya dengan kemauan dirimu. Ia akan meninggalkan mu jika kau terlalu lambat, dan ia tidak akan bisa mengikuti dirimu jika kau terlalu cepat. Kau harus berjalan seiring dengannya, bersama dalam menghadapi kehidupan.

Tidak ada komentar: