" /> " /> " />

Jumat, 13 Desember 2013

Apa Yang Harus Dilakukan Ketika Sakit Melanda?



Sakit itu gak enak! Ya iyalah lah, enak mah makanan. Tuh kan jadi laper bahas makanan. Oke back to the topic, jadi apa yang harus dilakukan ketika sakit melanda? Ini dia..



Hal paling pertama yang harus anda lakukan adalah pergi ke dokter atau rumah sakit. Entah kenapa namanya rumah sakit? Seharusnya rumah sehat, karena kita kesana untuk sehat, bukan untuk sakit, betul gak gue? Oke abaikan.



Kedua. Anda harus banyak istirahat. Tapi ternyata tidak semudah itu, buktinya sekarang gue lagi sakit dan malah nulis blog. Ini sakit beneran loh, ia beneran, percaya padaku. Nooooo!!



Minun banyak air putih. Ya pasti dokter nyuruh begitu, selalu dan selalu. Air putih adalah obat mujarab menurutnya, lalu selama ini gue minum apa? Air comberan?



Makan yang banyak. Cara ini selalu berhasil menyebuhkan gue dari sakit apapun, kecuali sakit gigi. Dan cara ini juga berhasil membuat berat badan loe bertambah. Oh My God!!



Yang terakhir adalah berdoa kepada Tuhan agar disembuhkan dari sakit yang loe alami sekarang dan juga ikhlas, karena sakit adalah salah satu cara Tuhan menunjukkan kasih sayangnya sama loe. Jadi jangan mengeluh dan tetap tersenyum :)

Tidak ada komentar: