" /> " /> " />

Selasa, 06 Desember 2022

Kata Mutiara Film Magic Hour




  • Namaku Raina, tapi aku lebih suka dipanggil Rain. Kenapa? Karena aku suka hujan. Hujan adalah bahagiaku yang sederhana, bagiku hujan itu indah, hujan itu menyenangkan, aku merasa berarti saat aku sendirian, gak perlu bicara apalagi keramaian, aku bisa menciptakan kebahagiaanku sendiri, aku gak perlu menunggu malam menjemput sang mimpi, karena aku hidup dalam imajinasi, aku gak perlu jatuh cinta untuk ngerasain apa itu cinta, aku gak perlu kehilangan untuk ngerasa sedih dan hampa, yang aku lakukan cukup berdiri menatap matahari yang perlahan terbenam, bagaikan sang putri yang tersenyum terlelap dalam peraduan, hingga suatu saat nanti aku yakin cintan sejatiku akan datang, seindah magic hour yang selalu aku nikmati di dermaga ini. (Raina)


  • Seorang laki-laki yang gak bisa menghabiskan waktunya bersama keluarga itu belum bisa dibilang laki-laki sejati. (Dimas)


  • Kalo menurut kamu magic hour itu apa?

    Waktu dimana matahari tenggelam dan bulanpun terbit, jadi lagi bagus-bagusnya tuh warna, seperti sekarang ini. (Dimas)

    Magic hour itu adalah waktu dimana semua keindahan dan keajaiban langit tergambarkan di depan mata kita dan saat ini terjadi, kita akan ngeluapin semua masalah di hidup kita dan yang kita ingat cuma rasa syukur kepada Tuhan YME. (Raina)


Tidak ada komentar: