" /> " /> " />

Minggu, 20 Juli 2014

Bentuk Tangan Menurut Palmistry China




Tangan Api
     Pemilik tangan api atau fire hand memiliki telapak tangan yang panjang tapi jari-jarinya pendek. Biasanya garis-garis tangannya panjang-panjang dan jelas. Pemilik tangan api cenderung amat aktif, suka aktifitas luar dan umumnya amat terbuka.
     Mereka mudah meluapkan rasa gembira dan emosi lain seperti sedih atau marah. Mereka juga suka mengontrol orang dan menyuruh-nyuruh. Kalau terlalu aktif melakukan aktifitas di udara terbuka, pemilik tangan api biasanya mudah terluka dan mengalami kecelakaan.

Tangan Tanah
     Tangan tanah sering disebut juga tangan bumi atau earth hand. Pemilik tangan ini mempunyai telapak persegi dengan jari-jari pendek. Biasanya garis-garis di telapak tangannya tidak banyak dan ujung jarinya meruncing.
     Orang bertangan tanah cenderung tidak menyukai perubahan. Cenderung lamban dan lebih suka hal-hal yang berhubungan dengan alam. Emosinya stabil dalam artian tidak mudah marah atau jengkel. Kesabaran membuat mereka cocok bekerja sebagai seniman, artis atau fotografer. Tapi banyak juga pemilik tangan tangan tanah yang cocok bekerja sebagai pedagang.

Tangan Udara
     Cirinya telapak tangan berbentuk persegi dengan jari-jari panjang. Garis-garis tangannya cenderung tipis. Pemilik tangan udara yang bahasa Inggrisnya disebut air hand adalah pembicara yang baik juga bisa penulis yang handal. Mereka ceria dan menghadapi hari-hari dengan senyum meski tengah menghadapi banyak masalah. Itu sebabnya cocok bekerja di bidang komunikasi atau hiburan. Agar tetap eksis pemilik tangan udara selalu membutuhkan rangsangan intelektual. Ini bisa didapat dengan membaca, banyak bergaul atau mempelajari kelebihan orang lain.

Tangan Air
     Anda bisa dikatakan pemilik tangan air atau water hand jika telapak tangan mengerucut dengan jari-jari panjang. Garis-garis tangan biasanya tebal dan jelas. Pemilik garis tangan seperti ini biasanya pandai bersyair dan cocok jadi musisi. Mereka juga banyak yang berkarir di bidang mode atau industri kecantikan. Sayangnya mereka amat peka sehingga mudah tersinggung, mudah sedih dan mudah marah. Kalau sudah begini, rasionya kadang-kadang tidak jalan.

Tidak ada komentar: