" /> " /> " />

Minggu, 23 Februari 2014

Gambar Ini Menunjukan Kepribadian Anda II




Pilih gambar yang paling menarik bagi anda dan kemudian baca keterangan dibawah ini. Apakah sesuai dengan kepribadian anda?

1#: Anda adalah orang yang menyenangkan. Peduli terhadap sesama dan menghargai kesederhanaan dalam hidup, seperti makan roti dari pedagang roti di pinggir jalan. Anda benar-benar menginginkan yang terbaik untuk semua orang dan menciptakan suasana yang ramah. Penting untuk diingat, Anda juga pernah merasa memerlukan bantuan atau dukungan, itu semua tidak masalah hanya perlu bercerita kepada seseorang atau orang lain.

2#: Anda bersih dan sederhana, tidak suka embel-embel apapun. Anda juga berusaha untuk menjadi orang yang sempurna, tetapi apakah itu benar-benar bisa? Apakah Anda tidak merasa bahwa ada sesuatu yang hilang? Meskipun Anda di jalur karir benar atau memiliki beberapa ijazah/ sertifikat di dinding, Anda perlu untuk menghabiskan lebih banyak waktu pada pengembangan diri untuk menjadi pribadi yang lebih baik... Ingat untuk menjadi diri sendiri. Hidup adalah tentang menciptakan keseimbangan, pada diri Anda dengan berbagai warna dan menciptakan petualangan yang tak terlupakan. Jika Anda menemukan bahwa Anda telah mengambil jalan yang aman akhir-akhir ini, cobalah berbelok mengambil jalan lain. Mungkin itu akan mengejutkan diri anda sendiri!

3#: Jelas Anda adalah seorang individu yang unik dan sangat menarik untuk orang-orang disekitar dan Anda membiarkan mereka masuk ke dalam hidup Anda. Anda baik di banyak hal ... seperti "Jack atau Jill di semua perdagangan". Anda adalah seorang individu artistik yang mengekspresikan diri Anda dalam banyak cara. Anda dapat membuat sesuatu dari benda-banda yang tidak asing di toko barang bekas lokal. Anda dapat membuat vintage menjadi "baru" lagi. Anda sangat mudah untuk terjebak dalam rumah atau di dalam perkotaan, tapi ingat bahwa Anda harus keluar dan berhubungan dengan alam. Ini adalah waktu untuk turun dari langit dan mendapatkan bumi!

4#: Anda adalah berjiwa sedikit dramatis. Anda adalah orang yang sangat artistik yang suka mengekspresikan diri melalui tulisan, musik, seni atau semacam ekspresi. Anda adalah dichotomy, karena Anda bisa sangat terbuka dan ramah, namun tertutup dan sangat pribadi. Anda adalah tipe orang yang menjaga pikiran dan masalah untuk diri sendiri. Meskipun Anda mungkin berpikir bahwa tidak ada yang benar-benar akan memahami Anda, tapi jika membiarkan untuk membuka diri dan berbagi perasaan Anda, Anda akan merasa jauh lebih baik. Jauh di lubuk hati, Anda merasa ketidaksempurnaan dan perlu untuk tampil sebagai "batu" dalam situasi kelompok. 

5#: Hal yang sangat penting bagi Anda adalah untuk bisa menyesuaikan diri dan merasa seolah-olah Anda adalah seorang kontributor utama dalam setiap situasi. Anda selalu memiliki hal-hal yang terjadi, karena produktif membuat Anda merasa nyaman. Kesibukan menyebabkan Anda menjadi orang yang hanya fokus terhadap diri sendiri, tanpa sadar apa yang sebenarnya terjadi di sekitar Anda. Apa yang tubuh Anda inginkan, pasti Anda lakukan? Hal ini baik untuk bersantai di hari Senin. Jangan ragu meluangkan beberapa waktu untuk mencari tahu apa yang benar-benar Anda sukai. Anda juga dapat mencoba beberapa hobi baru atau kegiatan yang keluar dari rutinitas normal Anda. Jelajahi apa yang ada pada diri Anda, bahkan jika itu berarti untuk bersantai. Hidup ini bukan hanya tentang berapa banyak Anda dapat membuat muffin dalam satu batch atau berapa banyak pekerjaan yang dapat Anda lakukan dalam satu hari.

6#: Anda adalah orang yang percaya diri. Anda juga peduli tentang penampilan dan tahu bagaimana dunia melihat Anda, namun di dalam rumah atau mobil mungkin Anda adalah orang yang berantakan! Kepribadian Anda yang merusak untuk Anda, bisa berbalik melawan diri sendiri akan menjadi sulit. Kehidupan seseorang penuh dengan pertentangan.. itu akan menjadi pilihan yang sulit. Ingatlah untuk bernapas dan sedikit bersantai. Hidup ini bukan hanya tentang menyenangkan orang lain. Kebenarannya adalah, dunia tidak selalu mengawasi ... Luangkan waktu untuk merenungkan Anda ingin menjadi siapa? dan Apa yang benar-benar ingin Anda lakukan?

7#: Anda adalah orang sederhana yang selalu memikirkan hal-hal penting apa untuk dilakukan. Anda peduli terhadap sesama dan mempunyai waktu untuk Anda, tetapi hanya untuk diri Anda sendiri. Anda mengelilingi diri Anda dengan hal-hal yang bermakna, itu yang menjadikan diri Anda sentimental. Keluarga dan teman-teman sangat penting bagi Anda dan Anda akan melakukan apa pun untuk mereka. Tidak menempatkan diri Anda untuk menjadi yang pertama telah membuat hidup Anda aman dan puas. Apa yang dapat memperkaya hidup Anda hari ini? Apa yang akan membuat hidup Anda lebih berwarna dan menyenangkan? Meskipun kehidupan memberikan label seperti ibu, ayah, istri, suami, guru, manajer, dll; ingat bahwa hidup Anda masih hidup Anda. Luangkan waktu sejenak untuk memutuskan apa yang ingin Anda lakukan untuk masa depan.






Tidak ada komentar: