" /> " /> " />

Minggu, 09 Februari 2014

Gambar Ini Menunjukan Kepribadian Anda




Pilih gambar yang paling menarik bagi anda dan kemudian baca keterangan dibawah ini. Apakah sesuai dengan kepribadian anda?


1#: Dermawan, moralitas, selalu berusaha untuk memperbaiki diri sendiri, dan ambisius. Beberapa orang mungkin berfikir bahwa anda orang yang sulit berkomunikasi, tapi kenyataannya adalah bahwa itu tidak mudah bagi anda untuk menjadi diri sendiri. Anda cenderung mencintai orang lain lebih dari diri sendiri, oleh karena itu dunia akan lebih baik bila sesuatu yang anda inginkan terpenuhi. Anda bekerja tanpa rasa egois, tetapi dengan harapan yang tinggi. Disisi lain, Anda orang yang pamaaf, mampu mencintai seseorang bahkan setelah mereka menyakiti Anda. Ambisi dan kemurahan hati adalah sepasang kualitas yang jarang datang bersama dengan cinta dan kasih sayang. Sulit untuk menemukan seseorang yang dapat sepenuhnya menghargai itu.

2#: Kejujuran, ber'hati-hati, penuh perhatian dan menyenangkan, dengan kata lain anda benar-benar cerdas. Anda tahu bagaimana untuk menggabungkan diplomasi dan lelucon dengan pemikiran yang cepat. Anda juga menikmati dalam mengambil tanggung jawab dan membuat teman-teman sama sekali tidak sulit bagi Anda. Hal ini membuktikan bahwa Anda adalah orang dapat diandalkan.

3#: Pemikir, cerdas, introvert. Anda adalah orang yang penuh dengan ide dan menikmatinya. Anda kreatif dan orang-orang seperti memiliki hobi yang sama dengan Anda. Anda sama sekali tidak dangkal dan selalu melakukan hal yang benar dan bermoral. Moralitas adalah domain lain yang besar bagi Anda untuk bermeditasi.

4#: Berwawasan, intuitive, emosional, kreatif. Anda adalah orang yang unik yang peduli tentang waktu kepada diri Anda sendiri, itu sebabnya Anda perlu waktu untuk menyendiri yang harus dihormati orang lain. Dunia Anda tidak hitam ataupun putih, tapi Anda dapat melihat baik negatif dan aspek-aspek positif dari kehidupan.

5#: Independent, mandiri, kuat. Anda tahu apa yang Anda inginkan dan bagaimana mendapatkannya, prinsip Anda dalam hidup adalah melakukannya dengan cara Anda dan Anda akan melakukannya tanpa keragu-raguan untuk mencapai impian Anda. Anda menghargai kejujuran dan menuntutnya dari orang lain.

6#: Baik, sensitif, dan ramah. Anda adalah tipe orang baik bagi orang disekitar anda, suka membantu dan hangat. Keromantis Anda seperti: Anda ingin memperbaiki diri sendiri, menjadi unik, menarik dan penuh gairah cinta.

7#: Bahagia, mengerti, sensitif, dan positif. Anda memiliki iman yang kuat dan rasa kemanusiaan. Anda dengan mudah beradaptasi dengan orang-orang, peristiwa dan tempat manapun dan Anda percaya kepada orang lain. Hampir sepanjang waktu Anda santai dan tidak memiliki kekhawatiran.

8#: Dinamis, menarik, dan lucu. Anda memiliki antusiasme yang tinggi dan berada dalam harmoni dengan segala sesuatu di sekitar Anda. Anda berjiwa petualang, namun disisi lainnya anda berpikir untuk menjadi stabil, tapi anda dapat mengaturnya. Anda menjadi pusat perhatian karena menarik dan bisa menjaganya supaya tetap menarik.

9#: Optimis, bangga, dan beruntung. Anda memiliki pandangan yang positif untuk hidup Anda dan mencoba untuk mendapatkan yang terbaik. Berdiri dengan orang yang Anda cintai, memaafkan pada setiap kesempatan dan tumbuh dengan hidup penuh makna.

Tidak ada komentar: