" /> " /> " />

Rabu, 09 Oktober 2013

Insomnia



Semua pasti sudah tau apa itu Insomnia, ya itu lah yang terjadi dalam hidup gue sejak dari SMP. Entah mengapa gejala itu menyerang ke gue, mungkin karena gue ini orang yang imut dan manis *Chibichibi

Ketika masih SMP, insomnia yang gue alami itu belum terlalu parah. Mengapa begitu? Karena ketika pada zaman itu gue belum punya HP, jadi ketika insomnia itu melanda, yang gue lakukan hanyalah nonton tv.

Nah ini dia.. Insomnia ketika SMA.. Ketika masa ini gue udah gak suka lagi nonton tv, bosen banget sama acara di tv, walaupun gue insomnia. Jadi untuk penggantinya, gue suka dengerin radio. Kalau gak salah, yang gue dengerin itu OZ-Radio, mulainya dari jam 11 malem sampai jam 2 pagi, acaranya itu seru, bikin ngakak tengah malam. Sampe-sampe tiap hari gue di marahin sama nyokap gara-gara berisik tengah malam dan susah di bangunin pagi hari. Sayangnya acara itu udah gak ada sekarang *Sedih

Engingeng..
Dan di masa SMA ini lah insomnia terparah itu terjadi. Ketika acara radio itu sedang memutarkan lagu, pasti kan ada rasa bosan tuh, nah kejahilan gue beraksi. Gue SMS semua temen sekelas gue dengan kata-kata yang gak jelas, entah apapun itu. Setiap pagi harinya mereka pasti protes, dengan SMS yang membangunkan mereka di tengah malam, dan gue dikeroyok satu kelas gara-gara SMS tersebut. Yang parahnya kenapa tuh HP gak di silent sebelum tidur? Salah mereka sendiri kan ya? Bener kan gue? #Herp


Insomnia masa kuliah itu biasa aja menurut gue. Karena ada laptop dan wifi rumah yang menemani, jadi gak ganggu siapapun seperti SMA dan yang pasti gue gak pernah nonton tv seperti SMP.

Ya begitulah cerita insomnia yang terjadi kehidupan gue. Kan jadi buka rahasia dimuka umum hahaha. Insomnia itu tidak salah, yang salah adalah Ansomnia. Aduh maaf garing *Kreyeesss

Tidak ada komentar: