" /> " /> " />

Jumat, 30 Agustus 2013

Persiapan Sebelum Menyatakan Cinta



  • Dandan yang oke
    Sebelum melaksanakan penembakan, kamu harus dandan yang oke dong. Kan hari ini akan menjadi hari yang spesial buat kamu. Apalagi kalau kamu merencanakan nembak pada saat candle light dinner. Jangan lupa ditambah pake sedikit semprotan parfum biar makin okeh. Jangan lupa rapihin baju kamu. Rapihin kemeja lengan panjangmu, celana bahan, dasi, dan rambut (ini mau nembak gebetan atau ngelamar kerjaan?)


  • Don't be nervous
    Kendalikan kegugupanmu. Atur nafasmu baik-baik. Jangan sampai kamu ketahuan panik sama dia, apalagi dia sampai curiga sama kamu kalau kamu mau nembak dia hari ini. Santai aja seperti kamu ngobrol sama dia setiap kali kamu bertemu atau jalan sama dia. Jangan mainin benda yang kamu pegang, garuk-garuk, atau goyang-goyang kaki. Stay cool aja. Yang namanya gugup itu wajar kok. Apalagi di saat menghadapi momen penting.


  • Tulis apa yang mau omongin ke dia
    Daripada kamu bingung dan enggak tahu mau ngomong apa, karena kamu gugup, mendingan kamu tulis aja apa yang mau kamu omongin sama dia. Jangan sampai ketahuan sama dia, nanti kamu diketawain sama dia lho.


  • Pastikan mood gebetan lagi oke
    Hari ini pasti manjadi hari spesial bagi kamu berdua, jadi jangan sampai kamu salah ngomong yang bisa bikin dia jadi bete dan mood-nya jadi enggak oke lagi. Kalau udah bete, yang ada bisa-bisa kamu enggak jadi nembak dia.


  • Lagi-lagi mental
    Waktu terus berjalan, kamu harus bisa memprediksi apa yang akan terjadi dan jangan sampai kehilangan kesempatan emas buat jadian sama gebetan kamu. Friends, you have to be ready ini every condition. Siapin mental buat nembak dia. Sekarang udah enggak ada kata "gugup" di kamus kamu. Saatnya maju terus. Begitu kamu liat ada kesempatan, langsung tembakan peluru kamu.


  • Semua siap bos
    Jangan sampai ada satu hal pun yang bisa merusak rencana penembakanmu. Pastikan TKP juga udah disiapin. Kalau kamu minta bantuan sama teman-temanmu, pastikan semua terkoordinasi dengan baik. Sisanya, tinggal pake doa deh!



Tidak ada komentar: