" /> " /> " />

Rabu, 11 Februari 2015

Kata Mutiara Film Kata Hati




  • Katanya kangen sama mantan adalah balikan yang tertunda. (Irfan)
  • Ikan di laut memang banyak, tapi aku yang gak bisa mancingnya. (Randi)
  • Hidupmu itu bagai bungkusan nasi kucing yang kehilangan karetnya. berantakan! (Irfan)


  • Foto jadi media aku buat nyampein apa yang mau aku sampein. Foto itu media aku buat merekam hidup, soalnya foto bisa mengingat kenangan lebih lama dari ingatan kita. (Fila)


  • Menurut aku cinta itu hitam dan putih. Ada gelap, ada terang. Ada yang pergi, ada yang datang. (Fila)
  • Aku rasa cinta tidak setegas itu, tidak hanya sekedar hitam dan putih. Cinta itu abstrak, tidak jelas. (Randi)


  • Kamu pernah pacaran? (Fila)
    Pernah. (Randi)
    Berapa kali? (Fila)
    2X (Randi)
    Memang kamu udah berapa kali? (Randi)
    Aku belum pernah pacaran (Fila)
    Berati kamu jomblo seumur hidup donk. (Randi)
    Hahahaha :D


  • Dengerin kata hatimu, karena kata hati itu gak pernah bohong. (Keyla)


  • Jatuh cinta itu indah, kalau kamu gak perlu menyimpan perasaan kamu sendiri. (Fila)


  • Hidup itu maju randi, kita harus berjalan ke depan, bukannya ke belakang. (Dera)
  • Didalam hidup ini, kamu berhak punya pilihan. Kalau kamu memilih untuk hidup yang sehat kaya gini itu terserah kamu, kalau kamu mau hidup gak jelas kaya gini itu pilihan kamu. (Dera)



Tidak ada komentar: