" /> " /> " />

Rabu, 06 November 2013

Pria Berkacamata



Kacamata..

Entah kenapa gue selalu tertarik dengan pria-pria yang berkacamata. Menurut gue pria yang berkacamata itu mempunyai keunikan tersendiri, yaitu dari balik kacamatanya tersembunyi sesuatu yang tidak kita ketahui, seperti ada sebuah rahasia.

Tapi kalau ditanya gue suka pakai kacamata atau tidak, jawabannya pasti tidak. Karena kata kebanyakan orang yang memakai kacamata, memakai kacamata itu ribet dan pegel. Jadi saya hanya ingin mengagumi pengguna kacamata saja, bukan menjadi pengguna kacamata.

Oke terlepas dari adil tidaknya, awal gue mempunyai filosofi kacamata itu setelah lulus SMA, entah dari mana datangnya. Tiba-tiba filosofi itu muncul di otak dan gue sangat tertarik dengan pria yang berkacamata. Padahal dulu gue sangat tidak tertarik dengan orang yang menggunakan kacamata, ya walaupun kebanyakan teman-teman gue menggunakan kacamata.

Yaps untuk kalian pengguna kacamata jangan merasa malu, menurut gue orang yang menggunakan kacamata itu keren loh. Buktinya gue aja sangat tertarik hahaha.

Tidak ada komentar: